Laptop Pertama dengan 3 Screen Sekaligus Segera Muncul

CALIFORNIA – Perkembangan design laptop sesaat lagi akan mulai lagi berubah dengan adanya Project Valerie yang di usung Razer. Developer laptop ini menyebutkan untuk pertamanya akan ada sebuah laptop memakai 3 screen sekaligus.

Project Valerie mempunyai spesifikasi laptop dengan kemampuan gaming, seperti screen 17,3 inch ber-resolusi 4K IGZO. Ditambah, dengan fitur Nvidia Sync untuk technology framerate berkecepatan tinggi.

Mengutip dari Ubergizmo, hari Jumat (6/1/2017), laptop ini adalah pembaruan dari Razer Blade Pro yang mempunyai Low-Profil Mechanical Switch, lalu Razer Chroma untuk trackpad dan juga monitor dan keyboard. Chroma adalah technology yang memungkinkan developer untuk memprogram efek cahaya dari app dan juga games.

Project Valerie pun juga dikatakan bisa mengaktifkan technology virtual reality (VR) sebab sudah di dukung kartu grafik Nvidia GeForce GTX 1080. Kartu grafik ini menjadi syarat minimum untuk di pasangkan dengan headset HTC Vive dan juga Oculus Rift.

Walau tidak disebutkan secara rinci, kabarnya bahwa Razer akan memperkenalkan sebuah Project Valerie pada gelaran Consumers Electronics Show (CES) tahun 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat.