Dry Shampoo Faktanya Tak Disarankan Oleh Banyak Ahli Kesehatan

Mendengar jelas shampoo, kami tentu akan membayangkan sabun pencuci rambut yang di gunakan dengan memakai air. Dengan rutin menggunakannya, maka kami dapat membersihkan rambut dan juga kulit ketua dari beragam macam kotoran, kulit mati, sampai minyak berlebih. Mengingat ada kaitannya yang erat sekali dengan air, maka kami tentu akan terheran-heran dengan adanya product dry shampoo, bukan?

Bertentangan dengan shampoo biasa, dry shampoo dapat di gunakan untuk membersihkan rambut tanpa perlu lagi membilas rambut dengan air lebih dulu. Biasanya, dry shampoo ini di gunakan oleh mereka yang cenderung cukup sibuk tapi seringkali di tuntut untuk tampil dengan rapi dan juga bersih.

Dengan cuma menyemprotkan dry shampoo ke atas rambut, maka mereka pun akan dengan mudah mendapat rambut yang lebih halus, wangi, dan juga lebih mudah ditata tanpa perlu berkeramas lebih dulu.

Walaupun tampak praktis untuk di gunakan, banyak ahli kesehatan yang faktanya tak merekomendasikan penggunaan dari dry shampoo ini. Salah seorang dermatology yang berasal dari New York, negara Amerika Serikat, bernama Fransesca Fusco.